Jasa Pembuatan & Edit Gambar

Agan-agan yang butuh gambarnya di edit atau dibikinin gambar, ane membuka JASA EDIT FOTO MURAH MERIAH, hasil dijamin bagus dan harga dijamin murah.

Beberapa contohnya sebagai berikut:





Kalo Agan-agan berminat, silakan Agan-agan menghubungi ane
HP        : 0856 5577 4014
E-mail   : harga.apapun[at]gmail.com --------> ganti [at] dengan @

Ane menerima orderan untuk:
  • bikin brosur
  • bikin poster
  • bikin banner
  • bikin spanduk
  • bikin backdrop
  • bikin kalender
  • bikin gambar mug
  • bikin gambar kaos
  • bikin logo
  • bikin pin
  • edit warna foto
  • gabungin beberapa foto jadi satu
  • ganti background foto
  • dan lainnya

PROSEDUR PEMESANAN (Edit foto/gambar):

  1. Upload dan kirim foto Agan yang mau diedit ke e-mail ane di atas
  2. SMS ane, konfirmasi pesanan
  3. Ane edit foto Agan
  4. Agan lihat hasil editan (dalam resolusi kecil dan watermark), Konfirmasi
  5. Agan transfer pembayaran ke Rek. ane
  6. Gambar sampai di tangan Agan

PROSEDUR PEMESANAN (Bikin gambar/poster/brosur/kalender/dll):

  1.  Kirim konsep gambar yang Agan inginkan (detail)
  2. SMS ane, konfirmasi pesanan
  3. Ane bikinin gambarnya
  4. Agan lihat hasil editan (dalam resolusi kecil dan watermark), Konfirmasi
  5. Agan transfer pembayaran ke Rek. ane
  6. Gambar sampai di tangan Agan

Catatan :

  1. Kualitas foto Agan mempengaruhi hasil editan, pilihlah foto dengan resolusi tinggi dengan pencahayaan yang baik pula
  2. Harga jasa edit foto menyesuaikan dengan tingkat kesulitan

    Artikel Terkait