Foto Dinda Kirana dan Biodata Profil Dinda Kirana Terbaru

Dinda Kirana - Biodata Profil Dinda Kirana dan Foto Terbaru  ~ Agan-agan yang sering nonton sinetron Pesantren & Rock n Roll 3 dan terbiasa menonton FTV SCTV pasti tidak asing dengan sosok wanita cantik satu ini. Yups, Dinda Kirana sebelumnya telah banyak bermain sebagai artis FTV SCTV. Penasaran dengan biodata profil dan foto terbaru Dinda Kirana? Berikut Panen Gambar sajikan untuk agan-agan.

Biodata Profil Dinda Kirana
  • Nama Lengkap : Dinda Kirana Sukmawati
  • Tanggal lahir : 30 April 1995
  • Tempat lahir : Tasikmalaya
  • Profesi : aktris
Karir Dinda Kirana
Dia memulai karirnya pada 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Ketika itu, Dinda Kirana bermain sebagai salah satu aktris cilik. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003).

Bagi Dinda cilik, dunia hiburan memberi peluang bagi dirinya untuk terus maju. Dalam usia delapan tahun, Dinda berhasil masuk sebagai kontestan acara pencarian bakat Cipta Bintang Televisi 2004. Pamornya sebagai calon bintang semakin terbuka saat ia memenangi dan terpilih sebagai juara di kategori usia 8-10 tahun.

Perlahan tetapi pasti, Dinda mulai semakin dikenal khalayak Indonesia. Predikat juara bintang televisi menjadi menjadi batu loncatan bagi Dinda untuk tetap eksis dalam dunia hiburan. Dinda lalu membintangi beberapa sinetron lain seperti Hidayah (2007), sinetron Kepompong (Bebi)  dan yang terakhir sinetron Pesantren & Rock n Roll 3.

Walau baru sedikit sebagai bintang sinetron, Dinda Kirana ternyata telah banyak membintangi film FTV SCTV.

Kumpulan Foto Dinda Kirana (Bebi) Kepompong
 

Kumpulan Foto Dinda Kirana (Nayla) Pesantren & Rock n Roll 3
Foto Dinda Kirana Terbaru 2013
Demikianlah informasi Biodata Profil Dinda Kirana dan foto terbarunya di film sinetron Pesantren & Rock n Roll 3. Bagaimana ? Cantik nggak Dinda Kirana?

Sumber: http://blogtainment-remaja.blogspot.com/2013/05/dinda-kirana-biodata-profil-foto.html

Artikel Terkait Artis

Arsip Blog