Makanan-makanan Terbesar di Dunia

Makanan adalah hal paling penting di dunia ini. Tanpa makan pasti mati. Nah gimana kalau makanan-makanan yang biasa kemudian dirubah menjadi makanan yang luar biasa, yaitu segi porsi atau ukurannya.

Berikut Foto Gambar Makanan Terbesar di Dunia yang juga berhasil memecahkan Guiness World Record
  
1. Cheeseburger Raksasa
Cheeseburger raksasa ini memiliki berat sampai 1 ton. Campuran daging, selada dan bawang terlihat siap untuk dimakan.

2. Lollipop Raksasa
Lollipop tersebut mendapat rekor sebagai lollipop paling besar di dunia dengan berat 6,706 pound.

3. Cheesecake Raksasa
Untuk Cheesecake paling besar di dunia, rekor Guiness World Record dipegang Philadelphia. Cheescake rekasasa ini memang cocok berada di daerah yang dikenal memiliki banyak orang yang obesitas tersebut. Butuh begitu banyak bahan untuk membuat kue raksasa ini.
4. Frito Pie Raksasa
Frito Pie raksasa berhasil dilakukan dengan 635 kantung Frito. Hal ini juga mencatatkan rekor dunia.

5. Cupcake Raksasa
Cupcake yang manis namun bisa membuat diabetes jika dikonsumsi secara berlebihab. Butuh 1000 butir telur untuk membuat kue yang dihitung memiliki kandungan 2,000,000 kalori ini.

6. Fudge Raksasa
Fudge berasa sangat manis, lembut dan lezat. Namun dengan ukuran sebesar ini dengan berat 3,010 pound , tentu bisa membuat kita konstipasi.

7. Pizza Raksasa
Pizza berukuran raksasa ini memiliki topping yang berbeda.
8. Sushi Raksasa
Sushi terbesar di dunia ini tengah berada di bawah pengawasan Jackie Chan. Semoga aktor yang sudah pensiun tersebut tidak menggunakannya untuk berkelahi. Sushi tersebut dibuat dari 1.5 ton ikan mentah.
9. Spagheti Raksasa
Spagheti raksasa ini berada di bawah terik matahari selama berjam-jam. Tampaknya memang beberapa makanan raksasa yang berhasil memecahkan rekor dunia memang tidak untuk dimakan.

10. Kue Ulang Raksasa
Kue ulang tahun ini begitu besar. Lihat saja ukuran orang yang mengambil foto dari kue untuk perayaan hari kelahiran tersebut, dibanding dengan besarnya kue.

11. Bakso Raksasa
Hidangan yang satu ini tidak terlihat terlalu menggiurkan, namun ini merupakan bakso terbesar di dunia, yang dibuat oleh juru masak Matthew Mitnitsky di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat dan memiliki berat 100 kilogram.

Artikel Terkait Unik

Arsip Blog